Kecanggihan Pemeriksaan Fractional Flow Reserve (FFR) di Heartology

Pemeriksaan fractional flow reserve (FFR) adalah golden standard untuk pengambilan keputusan yang terbaik dalam mengidentifikasi pasien untuk tindakan revaskularisasi. FFR memungkinkan identifikasi spesifik lesi pada pembuluh darah koroner.

pemeriksaan FFR (fractional flow reserve) dibutuhkan sebagai pemeriksaan tambahan pada lesi yang bersifat intermediate pada angiografi coroner, dimana revaskularisasi dilakukan pada stenosis >70%. Pada lesi stenosis 40-70%, studi medis menunjukkan bahwa untuk perlu atau tidaknya melakukan PCI bisa dilakukan pemeriksaan FFR, IVUS ataupun OCT.

Heartology Cardiovascular Hospital hadir sebagai pusat layanan jantung dengan tim dokter sub-spesialis yang berpengalaman serta didukung dengan peralatan medis yang lengkap dan mutakhir untuk penanganan diagnostik, intervensi, bedah jantung dan pembuluh darah, serta aritmia. Filosofi “Advanced. Uncompromised” merupakan komitmen Heartology dalam menyediakan layanan kardiovaskular terbaik untuk semua usia baik dewasa maupun bayi/anak, berbasis teknologi mutakhir dan tim dokter berpengalaman yang memberikan layanan paripurna. (RF)

Tim Dokter

Jika Anda memiliki masalah kesehatan terkait dengan penjelasan diatas, segera konsultasi ke dokter spesialis jantung, silahkan daftar di sini

Alamat:

Heartology Cardiovascular Hospital

Jl. Birah III No.4 Kebayoran Baru

Jakarta Selatan, 12180

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *