Rujukan Pasien

Rujuk Pasien Anda

Di Heartology Cardiovascular Hospital, kami ingin pasien mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan. Dan itu berarti membuat dokter yang merujuk pasien semudah mungkin untuk merujuk mereka ke kami. Kami berharap dapat bermitra dengan Anda untuk menyediakan perawatan komprehensif kepada pasien di seluruh Indonesia.

Bagaimana Kami Dapat Membantu?

Mengapa Merujuk ke Heartology Cardiovascular Hospital

Kami menyadari bahwa pasien Anda menganggap Anda sebagai penyedia layanan utamanya — dan kami berharap untuk mempercayakan kembali perawatan berkelanjutan Anda kepada pasien setelah ditangani di Heartology. Heartology Cardiovascular Hospital menangani pasien dari semua lapisan masyarakat dan merupakan penyedia layanan dalam jaringan bagi jutaan orang.

 

Biarkan kami bekerja sama dengan Anda untuk memberikan perawatan pasien dengan kualitas terbaik.

Formulir Rujukan Pasien

Kirim Rujukan Pasien ke Heartology – Proses Cepat & Aman!

 

Sebagai mitra perujuk, Anda dapat mengandalkan tim Heartology untuk memberikan perawatan kardiovaskular terbaik. Mohon isi formulir di bawah ini dengan detail pasien untuk memastikan proses rujukan berjalan lancar. Data pasien akan dikelola dengan kerahasiaan penuh sesuai regulasi kesehatan Indonesia.

 

Isi formulir berikut untuk merujuk pasien. Atau jika Anda belum ada pasien untuk dirujuk namun tertarik untuk menjadikan Heartology sebagai mitra rumah sakit rujukan untuk pasien Anda dengan kondisi kardiovaskular, klik di sini untuk mendaftar sebagai dokter perujuk.

Refering Patient Form - Bahasa

Informasi Dokter Perujuk


Informasi Pasien


Informasi Medis


Informasi Tambahan


Pertanyaan Umum Rujukan Pasien

Apa saja informasi yang dibutuhkan untuk merujuk pasien?

Data minimal yang diperlukan:

 

    • Nama, usia, dan kontak pasien
    • Diagnosis awal / keluhan utama
    • Riwayat medis relevan (hasil lab, EKG, dll.) – bisa diunggah via formulir
    • Tingkat urgensi (rutin / mendesak / gawat darurat)

Apakah proses rujukan ke Heartology berbayar?

Tidak. Proses rujukan gratis untuk semua mitra dokter. Biaya perawatan pasien akan mengikuti skema asuransi atau perjanjian dengan rumah sakit asal.

Bagaimana saya bisa melacak status pasien yang dirujuk?

Anda akan menerima pembaruan via email / whatsapp setelah pasien:

 

    1. Diterima tim Heartology
    2. Menjalani pemeriksaan / tindakan
    3. Dipulangkan

Apa keunggulan merujuk pasien ke Heartology dibanding rumah sakit lain?

    • Tim spesialis jantung berpengalaman dengan teknologi mutakhir.
    • Koordinator rujukan dedicated yang siap membantu.
    • Laporan perkembangan pasien yang terstruktur dan cepat.

Berapa lama waktu tunggu untuk pasien rujukan non-darurat?

    • Prioritas 1 (gawat darurat): Ditangani segera
    • Prioritas 2 (mendesak): Maksimal 24 jam
    • Prioritas 3 (rutin): tergantung jadwal dokter

Apakah Heartology menerima rujukan dari luar kota?

Ya. Untuk pasien rujukan dengan kategori prioritas 1, kami dapat menyediakan transportasi medis dan akomodasi untuk pasien dari luar daerah. Hubungi tim kami untuk koordinasi.

Bagaimana jika pasien membutuhkan tindakan segera?

    • Untuk kasus gawat darurat: Hubungi hotline darurat kami (021) 5095 9959.
    • Tim Heartology akan menyiapkan ruang tindakan dan dokter jaga sebelum pasien tiba.

Apakah saya bisa berkonsultasi dulu sebelum merujuk pasien?

Tentu. Hubungi PIC rujukan Heartology berikut:

 

👩‍💻 PIC Referal: Meriani Bethseba
📱 WhatsApp: 0813-3414-4785
📧 Email: meriani.bethseba@heartology.id

Bagaimana cara mendaftar sebagai mitra dokter perujuk tetap?

Isi formulir pendaftaran mitra perujuk di halaman ini atau email ke meriani.bethseba@heartology.id.