Cardiac Diagnostic Center

Diagnosis yang Akurat dan Tepat Waktu

Kami memahami bahwa kolaborasi antara pengetahuan dan teknologi adalah langkah awal menentukan strategi yang tepat. Kami mengerti bahwa setiap waktu sangatlah berharga, selain ketepatan dan kecepatan hasil pun sangat penting untuk Kami, dengan cara ini Heartology dapat melakukan transformasi dalam mendiagnosis dan menangani penyakit jantung yang kompleks sekalipun.

Laboratorium Catheter Heartology Cardiovascular Hospital
Terakreditasi Paripurna LAM-KPRS
heartology-cardiovascular-hospital-tampak-depan-luar-gedung-heartology-2
Layanan

Diagnosis Kardiak dan Vaskular

Dengan teknologi mutakhir, bimbingan ahli, dan komitmen terhadap pemberdayaan, kami siap membantu Anda mengendalikan kesehatan jantung dan menjalani hidup sepenuhnya.

Echocardiography

Echocardiography

Prosedur diagnostik yang memungkinkan konsultan spesialis untuk mengevaluasi struktur jantung Anda, fungsi pompa jantung, ukuran ruang jantung, serta kemampuan jantung Anda untuk memompa darah.
Stress Echocardiography

Electrocardiography (ECG)

Prosedur diagnostik yang menilai kecepatan detak jantung Anda, mengevaluasi kemungkinan serangan jantung, serta memberikan informasi penting mengenai kesehatan jantung Anda secara keseluruhan.
CT-Scan Cardiac

CT-Scan Cardiac

Prosedur diagnostik yang memungkinkan spesialis melihat secara mendetail anatomi jantung Anda, mendeteksi sumbatan pada arteri koroner, memeriksa fungsi jantung, dan mengidentifikasi kelainan jantung.

Angiography

Prosedur diagnostik yang memungkinkan spesialis melihat aliran darah, mendeteksi sumbatan atau penyempitan pada pembuluh darah Anda, serta mengidentifikasi abnormalitas vaskular lainnya.
Cardiac Catheterization

Cardiac Catheterization

Prosedur diagnostik yang memungkinkan spesialis mendapatkan informasi langsung mengenai tekanan darah dalam jantung Anda, aliran darah, fungsi katup jantung, serta kondisi arteri koroner Anda.

Treadmill Stress Testing

Prosedur diagnostik yang memungkinkan konsultan spesialis mengevaluasi seberapa baik jantung berfungsi saat di bawah stres fisik. Anda akan diminta berjalan atau berlari di atas treadmill untuk memantau detak jantung, tekanan darah, dan gejala lainnya.
Transesophageal Echocardiogram (TEE)

Transesophageal Echocardiogram (TEE)

Prosedur diagnostik yang memungkinkan konsultan spesialis melihat gambaran lebih jelas mengenai struktur jantung Anda, mendeteksi masalah seperti kerusakan katup, bekuan darah, atau kelainan jantung lainnya.
Holter Monitor

Holter Monitor

Perangkat pemantauan jantung portabel yang merekam aktivitas jantung Anda saat melakukan aktivitas sehari-hari, yang dapat membantu mendeteksi gangguan jantung seperti aritmia atau kelainan lainnya.

Duplex Ultrasound

Prosedur diagnostik yang memungkinkan konsultan spesialis mengevaluasi kecepatan aliran darah dalam pembuluh darah Anda, mengidentifikasi penyempitan atau sumbatan yang mungkin terjadi.

Ambulatory Blood Pressure Monitoring

Prosedur diagnostik yang melibatkan perangkat portabel yang secara otomatis merekam tekanan darah Anda selama rentang waktu tertentu biasanya 24 jam atau lebih sambil melakukan aktivitas sehari-hari.
Stress Echocardiography

Stress Echocardiography

Prosedur diagnostik yang memungkinkan konsultan spesialis memperoleh informasi tentang kontraksi dan relaksasi jantung selama stres fisik, membantu dalam evaluasi fungsi jantung secara keseluruhan.
Cardiac Diagnostic Center

Magnetic Resonance Imaging (MRI)

Prosedur diagnostik yang memungkinkan konsultan spesialis mendeteksi berbagai kondisi medis pada organ tubuh Anda, mulai dari cedera jaringan lunak hingga tumor dan masalah pada otak Anda.
Alur Pelayanan

Langkah-Langkah Alur Proses Layanan

Di Pusat Diagnostik Jantung Heartology, kami mengutamakan kenyamanan, perhatian, dan kesejahteraan Anda sepanjang perjalanan pasien Anda. Berikut adalah apa yang bisa Anda harapkan selama kunjungan Anda:

Konsultasi awal dengan dokter konsultan spesialis Heartology serta tinjauan menyeluruh terhadap riwayat kesehatan Anda. Pada tahap ini, dokter akan mendengarkan keluhan Anda, melakukan pemeriksaan fisik, dan menanyakan informasi detail mengenai riwayat kesehatan dan kondisi medis sebelumnya.

Setelah konsultasi awal, Anda akan menjalani berbagai tes dan prosedur diagnostik sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. Tes ini mungkin mencakup ECG, echocardiography, tes darah, atau tes pencitraan lainnya yang membantu dokter dalam menegakkan diagnosis dan mengevaluasi kondisi kesehatan Anda dengan teliti.

Setelah tes dan prosedur diagnostik selesai, Anda akan menerima hasil dari pemeriksaan tersebut. Dokter akan membahas hasil tes dengan Anda, memberikan penjelasan tentang kondisi kesehatan Anda, dan merencanakan perawatan yang dibutuhkan berdasarkan temuan diagnostik yang ada.

Tahap terakhir dalam alur proses layanan adalah tindak lanjut dan perawatan berkelanjutan. Anda akan diberikan informasi mengenai langkah-langkah ataupun tindakan selanjutnya yang perlu diambil, termasuk jadwal kunjungan kontrol, perubahan gaya hidup yang disarankan, serta pengelolaan kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan untuk mencapai kesejahteraan yang optimal.

Tim Dokter Heartology Cardiovascular Hospital Konsultan Spesialis Cardiac Diagnostic Center
Tim Dokter

Temui Tim Spesialis Kami

Temui para dokter spesialis ahli kami yang siap memberikan layanan terbaik demi kesejahteraan jantung dan kesehatan Anda.

Appointment

Jadwalkan Konsultasi Anda Sekarang!

Segera jadwalkan konsultasi dengan tim dokter spesialis jantung dan pembuluh darah di rumah sakit khusus jantung Heartology Cardiovascular Hospital untuk pemeriksaan kesehatan jantung komprehensif dan perencanaan perawatan yang tepat.

Kesehatan jantung Anda nilainya, dan kami siap membantu Anda merawatnya. Dapatkan penanganan terbaik untuk jantung Anda dengan mengatur janji sekarang.