Special Offer

Penyakit Jantung Bawaan (PJB) adalah penyakit jantung yang telah ada sejak lahir akibat pembentukan jantung yang tidak sempurna pada fase awal perkembangan janin di dalam kandungan.

Seiring perkembangan teknologi, untuk tatalaksana penyakit ini bisa diatasi dengan tindakan tanpa bedah

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami disini

 

Tiap hari jantung Anda terus memompa darah untuk dialirkan ke seluruh tubuh. Namun, tidak berarti jantung tidak bisa mengalami masalah, terkadang beberapa gangguan bisa menghentikan fungsi jantung secara tiba-tiba.

Operasi bypass jantung adalah salah satu langkah yang dilakukan untuk meminimalisir dampak dari gangguan jantung berupa tersumbatnya pembuluh darah

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tindakan CABG hubungi kami disini

 

 

Serangan jantung adalah kondisi medis darurat ketika darah yang menuju ke jantung terhambat. Gangguan aliran darah ke jantung bisa merusak atau bahkan menghancurkan otot jantung dan bahkan bisa berakibat fatal. Oleh sebab itu, seseorang yang mengalami serangan jantung harus segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Kateterisasi jantung menjadi sebuah metode untuk menilai penyumbatan yang terjadi pada pembuluh darah jantung (arteri). Jika ditemukan penyumbatan, Dokter dapat melanjutkan dengan prosedur angioplasti (pemasangan ring jantung).