Apa itu Implantable Loop Recorder (ILR)?
Agustus 22, 2023
Agustus 22, 2023

Keunggulan Alat Pacu Jantung Micra A-V Dual Chamber di Heartology

Heartology Cardiovascular Hospital - Heartology Cardiovascular Hospital dikenal mampu menghadirkan terobosan dan penggunaan teknologi medis terbaru untuk segala penyakit jantung dan pembuluh darah, salah satunyaMicra A-V Dual Chamber. Irama yang tidak normal menyebabkan kinerja pompa jantung tidak maksimal; darah tidak dapat dipompa dengan baik sehingga mengganggu aliran darah, oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh.

Di Heartology, banyak pasien dengan aritmia memilih pemasangan alat pacu jantung (pacemaker) generasi terkini yaitu Micra A-V Dual Chamber di Heartology yang dapat mendeteksi irama jantung abnormal, dan langsung bekerja menormalkan kembali irama jantung.

Alat ini merupakan generasi terbaru yang bisa dual chamber VDD sehingga terjaga sinkronisasi antara serambi dan bilik. Berukuran mungil, hanya sebesar kapsul obat dan nirkabel sehingga dapat dipasang melalui prosedur kateter.

Teknologi Micra A-V Dual Chamber di Heartology merupakan alat pacu jantung tanpa kabel (nirkabel) terkecil di dunia, dengan hanya sebesar ukuran kapsul vitamin. Alat Micra A-V Dual Chamber ini dipasang menggunakan kateter (tanpa operasi) sehingga memiliki risiko infeksi yang sangat kecil dan masa perawatan yang jauh lebih singkat. Sungguh inovasi medis yang canggih!

Heartology terus berkomitmen memberikan pelayanan jantung dan pembuluh darah secara komprehensif dengan dukungan teknologi mutakhir, menghasilkan medical outcome terbaik, dan membantu meningkatkan kualitas serta harapan hidup pasien.lengkap dan mutakhir untuk penanganan diagnostik, intervensi, bedah jantung dan pembuluh darah, serta aritmia. Filosofi “Advanced. Uncompromised” merupakan komitmen Heartology dalam menyediakan layanan kardiovaskular terbaik untuk semua usia baik dewasa maupun bayi/anak, berbasis teknologi mutakhir dan tim dokter berpengalaman yang memberikan layanan paripurna. (RF)