Dari Lampung ke Heartology: Perjuangan Bu Novi Melawan Diseksi Aorta

Putar Video tentang Dari Lampung ke Heartology: Perjuangan Bu Novi Melawan Diseksi Aorta

Bu Novi, pasien asal Lampung, berbagi kisah perjuangannya melawan diseksi aorta kronik. Ia mengalami keluhan sesak napas yang tiba-tiba muncul saat berolahraga, diikuti rasa mual, hingga kejang. Diagnosa awal di rumah sakit sebelumnya menyebutkan gangguan pada sistem saraf, namun setelah pemeriksaan lebih detail termasuk USG Jantung, ditemukan robekan pada dinding pembuluh darah terbesar di tubuh, yang dinamakan Diseksi Aorta. 

Heartology dipilih sebagai pusat layanan jantung dan pembuluh darah yang mampu menangani penyakit kompleks ini. Diseksi aorta merupakan kasus darurat yang membutuhkan penanganan segera dengan tingkat kesulitan bedah yang sangat tinggi. Dr. Dicky Aligheri Wartono, Sp. BTKV(K) bersama tim berhasil melakukan Operasi Bentall untuk perbaikan pembuluh darah aorta dan menyelamatkan nyawa Bu Novi.

Saksikan Kisah Inspiratifnya!

Appointment

Jadwalkan Medical Check Up Anda Sekarang!

Segera jadwalkan medical check up Anda di rumah sakit Heartology Cardiovascular Hospital untuk pemeriksaan kesehatan yang komprehensif dan perencanaan perawatan yang tepat.

Kesehatan Anda begitu bernilai, dan kami siap membantu Anda merawatnya. Dapatkan penanganan terbaik untuk kesehatan Anda dengan mengatur janji sekarang.