Brawijaya Hospital Saharjo

dr. Ario Soeryo Kuncoro, Sp.JP (K)
FIHA, FAsCC

Consultant Cardiologist
Echocardiologist

Subspesialisasi

Ekokardiografi dan pencitraan kardiovaskular


Bahasa yang digunakan

Indonesia, Inggris

  • Deskripsi
  • Jadwal Praktek

Keahlian/ minat khusus

  • Penyakit jantung struktural: penyakit katup jantung, penyakit jantung bawaan, penyakit miokardial, penyakit infeksi jantung
  • Intervensi ekokardiografi dan kritikal ekokardiografi
  • Intervensi katup jantung: TAVI, MitraClip
  • Left atrial appendage intervention : Watchman; LAMBRE; ACP
  • Intervensi penyakit jantung bawaan


Profil

dr Ario Kuncoro, SpJP(K) meraih gelar dokter dan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI). Setelah menjadi staf medis di Pusat Jantung Nasional Harapan Kita, Jakarta ia memperdalam keilmuannya dengan mengikuti pelatihan ekokardiografi.

Sejak meraih gelar dokter spesialis jantung dan pembuluh darah tahun 2006 hingga sekarang, dr Ario Kuncoro memiliki pengalaman dalam menangani penyakit katup jantung, penyakit jantung bawaan, intervensi katup jantung, ekokardiografi intervensi, intervensi gagal jantung, serta intervensi penyakit jantung bawaan.

Saat ini dr. Ario Kuncoro juga mengajar di almamaternya, Departemen Kardiologi dan Kedokteran Vaskular FK Universitas Indonesia. Ia juga menduduki jabatan struktural di beberapa organisasi profesi, yaitu Presiden Perhimpunan Ekokardiografi Indonesia, Ketua Kelompok Kerja Ekokardiografi di Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI), dan Ketua Divisi Medis Yayasan Jantung Indonesia (YJI).

Jam Praktek :
Rabu, 17:00 - 22:00
Kamis, 17:00 - 22:00
Sabtu, 09:00 - 17:00

BUAT PERJANJIAN
KEMBALI KE DAFTAR